expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

untuk calon pendamping hidupku:)

 
♫•*¨*•.¸¸ï·²¸¸.•*¨*•♫♥♥♥♥♥♥♫•*¨*•.¸¸ï·²¸¸.•*¨*•♫♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥


السلام عليكم ورحمة الله و بركاته

•*~ ♥♥.•*
´¨`*•. (`'•.¸ (`'•.¸*¤* ¸.•'´) ¸.•'´) .•*´¨`*•.♥♥
♥♥◦°˚˚♥ï·²♥UNTUK CALON PENDAMPING HIDUPKU ◦
°˚˚ï·²♥♥
♥♥`*•.¸¸.•* (¸.•'´ (¸.•'´*¤* `'•.¸) `'•.¸) `*•.¸¸.•
*♥*•*´¨`*•.*♥*.•*´¨`*•.
♥♥~*♥**♥*~♥♥ .•*´¨`*•.*♥*.•*´¨`*•*♥*


Tuhanku
Aku berdoa untuk seorang lelaki yang akan
menjadi sebahagian dari hidupku.
Seorang yang sungguh mencintaiMU lebih
dari segala sesuatu.
Seorang lelaki yang akan meletakkanku pada
posisi kedua di hatinya setelah Engkau.
Seorang lelaki yang hidup bukan untuk
dirinya sendiri tetapi untukMU.
Wajah tampan dan daya tarik tarikkan tidaklah
penting.
Yang paling penting adalah sebuah hati
yang sungguh mencintai dan haus akan
Engkau dan memiliki keinginan untuk
menjadi seperti Engkau (menauladani sifat-
sifat Agung Mu).
Dan ia haruslah mengetahui bagi siapa dan
untuk apa ia hidup, sehingga hidupnya
tidaklah sia-sia.
Seseorang yang memiliki hati yang bijak
bukan hanya otak yang cerdas.
Seorang lelaki yang tidak hanya mencintaiku
tetapi juga menghormati aku.
Seorang lelaki yang tidak hanya memujaku
tetapi dapat juga menasehati ketika aku
berbuat salah.
Seorang yang mencintaiku bukan karena
kecantikanku tetapi karena hatiku.
Seorang lelaki yang dapat menjadi sahabat
terbaikku dalam tiap waktu & situasi.
Seseorang yang dapat membuatku merasa
sebagai seorang wanita ketika berada
disebelahnya.
Aku tidak meminta seorang yang
sempurna, Namun aku meminta seorang
yang tidak sempurna, sehingga aku dapat
membuatnya sempurna dimataMU.
Seorang lelaki yang mengingankan
sokonganku sebagai peneguhnya.
Seorang lelaki yang membutuhkan doaku
untuk kehidupannya.
Seseorang yang membutuhkan
senyumanku untuk mengatasi
kesedihannya.
Seseorang yang membutuhkan diriku
untuk membuat hidupnya menjadi
sempurna
Dan aku juga meminta: Buatlah aku
menjadi seorang perempuan yang dapat
membuat ,lelaki itu bangga.
Berikan aku sebuah hati yang sungguh
mencintaiMU, sehingga aku dapat
mencintainya dengan cintaMU, bukan
mencintainya dengan sekedar cintaku.
Berikanlah SifatMU yang lembut sehingga
kecantikanku datang dariMU bukan dari
luar diriku.
Berilah aku tanganMU sehingga aku selalu
mampu berdoa untuknya.
Berikanlah aku penglihatanMU sehingga
aku dapat melihat banyak hal baik dalam
dirinya dan bukan hal buruk saja.
Berikan aku mulutMU yang penuh dengan
kata-kata kebijaksanaanMU dan pemberi
semangat, sehingga aku dapat
mendukungnya setiap hari, dan aku dapat
tersenyum padanya setiap pagi.
Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu,
aku berharap kami berdua dapat
mengatakaan "Betapa besarnya Tuhan itu
karena Dia telah memberikan kepadaku
seseorang yang dapat membuat hidupku
menjadi sempurna".
Aku mengetahui bahwa Engkau
menginginkan kami bertemu pada waktu
yang tepat dan Engkau akan membuat
segala sesuatunya indah pada waktu yang
Kautentukan.
Salam ukhuwah fid Diin...

Semoga bermanfaat...

♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫
la
syukran baca blog ana,kalau rajin follow dan comment ye

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...